Ngedrop Slank Chord Gitar

Lagu  dan  kord  gitar  “  ngedrop  “
Artis  “  slank  “

G
Lagi  pengen  tinggi  ada  yang  ngajak  tinggi
Udah  tinggi  hampir  pagi
A
Waktu  kau  ada  disampingku
B  d
Kita  berdua  serasa  di  sorga

G
aku  tinggi  semakin  tinggi
Lagi  tinggi  nggak  taakut  lagi
A
Karna  waktu  ku  diatas  ada  kamu
B  d
Jagain  aku  tapi  waktu  kau  turun

G
Bikin  Ngedrop!!  padahal  belum  mentok  !!!
Sayang  kalau  Ngedrop  !!bisa  jadi  goblok  !!!

G

Masih  tinggi  tinggi  sekali
Terbang  tinggi  gak  balik  lagi
A
Waktu  ku  diatas  butuh  kamu
B  d
Pegangin  tanganku  tapi  kau  tinggalin

G
aku  Ngedrop  langsung  anjlok
Tiba2  stop!!  badanku  bobrok!!
Jadi  btbt  banget
Kulihat  kamu  juh  dariku
Kayak  menghindar  kukejar-keluar
Sampai  diluar  udah  terang
Terang  benderang  kutarik  tanganmu  !!
dan  kutatap  kamu 

  • Chord  lagu  yang  mirip  dengan  Ngedrop
  •  

  • Yumede  areba  ii
  •  

  • Gara-Gara  kamu
  •  

  • Entah  jadi  apa
  •  

  • Intro  indonesia
  •   klik  disini  untuk  melihat  lirik  lagu  slank  yang  lain

    Disclaimer  :  Lirik  lagu  dan  chord  gitar  Ngedrop  penyanyi  “Slank  “  hanya  digunakan  untuk  tujuan  pendidikan.  jika  anda  tertarik  dengan  tembang  Ngedrop  -  slank  silakan  membeli  kaset,  cD,  dVD  original  “Ngedrop  slank  “.

    Web  ini  menyediakan  lirik  lagu  atau  kord  gitar  ngedrop  dan  menyediakan  download  mP3  lagu  ngedrop.MP3,  ngedrop.MP4,  ngedrop.3GP  slank,  download  ringtone  ngedrop  slank.

    Tag  :  Slank 

    kunci gitar slank ngedrop ngedrop slank chord ngedrop slank chord chord slank ngdrop chord gitar ngedrop slank chord slank ngedrop innovizta.com/ ngedrop- lirik- lagu- chord- gitar- penyanyi- artis- slank.htm innovizta.com/ ngedrop- lirik- lagu- chord- gitar- penyanyi- artis- slank.htm innovizta.com/ ngedrop- lirik- lagu- chord- gitar- penyanyi- artis- slank.htm innovizta.com/ ngedrop- lirik- lagu- chord- gitar- penyanyi- artis- slank.htm chord slank ngedrop chord gitar slank ngedrop kunci gitar slank- ngedrop innovizta.com/ ngedrop- lirik- lagu- chord- gitar- penyanyi- artis- slank.htm innovizta.com/ ngedrop- lirik- lagu- chord- gitar- penyanyi- artis- slank.htm